Kamis, 19 Februari 2015

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Paling Indah Buat Sang Pacar

Kata kata cinta masih banyak dicari dan digunakan oleh orang-orang muda untuk mengatakan kepada pasangan atau pacar masing-masing, tujuannya adalah bahwa hubungan lebih romantis dan lebih dicintai tentu saja. Tak pelak kata memang romantis cinta dapat melumpuhkan hati seseorang sejak ia masih seorang wanita.


Sedikit saran untuk Anda pria dari saya, jangan sering membiarkan menggombali saja merayu seorang gadis karena bisa membuat mereka menjadi ilfil dia terhadap Anda. Gunakan kata-kata cinta ini dengan bijaksana dan jika Anda ingin update status facebook dengan kata-kata cinta mencobanya adalah serangkaian kata-kata kerja Anda sendiri bukan karya orang lain.
Bersandar di pundaku sampai Anda merasa nyaman, karena merupakan keharusan bagi saya ununtuk memberikan rasa nyaman.
Air mata adalah satu-satunya cara mata bagimana berbicara ketika bibir tidak mampu menjelaskan apa yang membuat Anda terluka.
Hidup tidak bisa lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidup Anda lebih parah.
Cinta hanya membutuhkan waktu beberapa detik, tetapi ununtuk lupa Anda mengambil hidup saya.
Cinta adalah tekad yang ditambatkan dengan kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, sekarang dan masa depan.
Cinta untuk memasuki menyenangkan bersama-sama, kesedihan dalam perpisahan, dan berharap besok.
Ketika mencintai seseorang, cinta. Jangan berharap dia sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika cinta tanpa syarat.
Cinta bukan tentang berapa lama Anda telah mengenal orang tersebut, tapi tentang seseorang yang membuat Anda tersenyum karena Anda tahu dia.
Ketika mereka ditanya tentang kelemahan saya, saya ingin mengatidakan itul yang kelemahan Anda. Aku merindukanmu di mana-mana dan aku berada di suatu cinta yang mendalam.
Kehadiran Anda dalam hidup saya, saya tahu bahwa saya bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di depan saya, terima kasih telah menjadi kekuatan saya.
Meneriakkan nama Anda dalam hujan deras, melihat Anda dari kejauhan, dan berdoa di malam diam. Cinta dalam diam ini adalah orang yang mampu kupertahankan.
Wanita selalu menjaga hati orang-orang yang ia sayangsehingga hatinya sendiri tersiksa. Ini pengorbanan anak perempuan ununtuk yang tidak pernah terwujud.
Bila Anda tidak dapat membuat keputusan ununtuk tetap dengan perasaan itu, bersabar, cinta akan menguatkan Anda.
Aku tidak akan pernah menjanjikan ununtuk perasaan, tapi saya bisa menjanjikan ununtuk kesetiaan seorang.
Cinta sejati tidak buta, cinta yang murni, mulia serta diharapkan. Bahwa jika cinta itu buta menguasai diri tanpa pertimbangan apapun.
Saya buat dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, terus memperbaiki diri setiap saat, dan setiap kali aku ununtuk mencintaimu.
Cinta akan menjadi indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena cinta sejati berasal dari-Nya dan cinta yang paling utama adalah cinta Yang Maha Kuasa.
Bagi saya, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga pernah. Jadi tidak ada yang namanya ambigu.
Tuhan..jagalah bahwa banyak di sana, melindungi setiap detik kehidupan yang dia berlalu, dia mencintai melebihi engkau mencintaiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, wajah lelah saya semua ini tapi aku tidak bisa menyangkal Aku sangat mencintaimu.
Ketidakutan tidak kehilangan paling dalam hidup saya, tetapi untuk melihat Anda kehilangan kebahagiaan Anda.
Cinta sejati akan mengatidakan Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu dan ununtuk siap menjalani pasang surut dengan Anda
Seseorang pacar yang baik adalah dia yang jujur ​​dan tidak pernah membuat Anda selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia
Cinta bukan kata cinta, yang sebenarnya adalah sebuah cinta yang menyentuh hati dan perasaan
Anda datang pada saat keegoisan akan senang untuk memukul tengah. Membawa terang dan damai, membuat saya tidak menyerah ununtuk merangkul kisah cinta dengan Anda
Bagaimana Anda pikir rangkaian kata-kata cinta di atas, romantis bukan? sekarang belajar untuk menenun kata-kata romantis yang akan dikhususkan untuk kekasih dan membuat kata-kata cinta di atas sebagai contoh. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa untuk berbagi artikel ini ke teman Anda ya, terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar